Tuesday, May 22, 2007

kalah taruhan...

heheeee..... duh puciiing neh kemaren kalah taruhan ma nyokap..
ternyata dugaan nyokap beneer.. dia emg..... koq instin9 nyokap lebih kuat ya padahal kan y9.... tuh sapa,hehe2.... jadi curi9a

cUz aq salah ya udah aQu harus Jalanin tu9as seLama atu min99u kemaren aZa leher aq sakit b9t beres2 rumah,ba9usin tanaman,beresin kamar+ lemari pakaian aQu ndiri sech tp kan capek ju9a. palagi tambah hari ini ya apa lagi ya...!!! coba klw perkiraan aQu yan9 bener wiieh.. enak tenan permintaan aQu yan9 itu bisa di penuhin secara dah lama b9t aQu pen9en baran9 itu... mau na...

tapi ya udah lah kan sekalian berbakti ma or9 tua + ntr tambah di cayan9 deh,he2...
aQu ju9a dapet untun9 na kan kan9en na ilan9.

4 comments:

nhepira said...

wakakaka..kalah taruhan apo nian bik,,,,sampe segitunya.tapi kacian ye...tapi kan emang tugas kau nian kan bik..wek..combong Nian ye...mentanglah...........!!!
oyo kapan nak traktiran,,,di tunggu ye

it mercubuana said...

hiii...?? nama saya Simon saya tinggal Di Jakarta.
Boleh Kenalan Ga???
Ni email saya.... simon110687@yahoo.com

Salam Kenal yah...

it mercubuana said...

hiiii??? nama aku Anton Saya tinggal Di Jakarta selatan.
Leh Knalan Ga???
Ni, Email aku...
simon110687@yahoo.com

it mercubuana said...

hiiii??? nama aku Anton Saya tinggal Di Jakarta selatan.
Leh Knalan Ga???
Ni, Email aku...
simon110687@yahoo.com