Thursday, April 5, 2007

PERAWAN CINTA

T'lah terlukis kisah diriku
Terpenjara dalam cintamu
Bibir beku tak dapat berucap
Sulit mengulang.....

Terlambat ku rasakan cinta
Ke pedihan kan menanti aku
Kesucian mu berdua
Telah ternoda..


Haruskah merasa salah di diriku
Bila mencintaimu yang tlah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih
Ku hanya mencoba bermain api
namun sulit akhirnya aku padamkan
Hati kecil ku mengatakan...
Ini harus di akhiri

Sering ku dengar suara suara
Berisik menyalahkan diriku
Bila aku jadi pasanganmu
Pasti merana....

2 comments:

Anonymous said...

hiiii.....
lam nal,,,bagus juga kta2nya...
buka blog ku ya,,, erwanmuse.blogspot.com

Profile Organisasi said...

mntp blog y........
whatever...u is u,,,
jangan pernah berfikir bahwa ibu,bapak itu adalah orang tua.
hanya orang yang di amanat..
kamu adalah kamu..tidak ada aku,selain aku,
susah,,senang,,sediah,,bahagia,,yang aku rasakan itulah miliku,,jangan pedulikan bantuan orang lain,yang hanya akan membuatmu jadi tukang mengeluh.
buka blogku:
dedenbougile.wordpress.com
gmni-upi.blogspot.com
gmni.page.tl
fs>gillsresis@yahoo.co.id